Tts 161
Pada barisan 11,14,17,20,23,...,161. Maka suku 161 adalah suku ke?
1. Pada barisan 11,14,17,20,23,...,161. Maka suku 161 adalah suku ke?
Penjelasan dengan langkah-langkah:
a = 11
b = 14 - 11 = 3
n = 161
un = a + (n-1) b
161 = 11 + ( n - 1 ) 3
161 = 11 + 3n - 3
161 = 8 + 3n
161 - 8 = 3n
153 = 3n
n = 153/3
n = 51
2. 1 21/23 - 5/7 = …(A) 1 31/161(B) 1 32/161(C) 1 41/161(D)1 43/161 
21/23 - 5/7 =
147/161 - 115/161
= 32/161(B)
Jawaban:
b.1 32/161
maaf kalau salah
3. 11843+161Cara 2118161+=279
Jawaban:
880 maaf ini yg saya tau
4. Mutlakdari161adalah
|161| = 161
karena tidak angka lain, jadi nilai mutlak tetap
5. pecahan biasa dari 138/161
. JawabanNyaa 6/7
CaraNyaa 138/161 : 23/23 = 6/7
6. akar dari 161 adalah
√161 = 12,68
dibulatkan ke atas menjadi 12,7akar dari 161 adalah 12,688(semoga membantu)jika dibulatkan ke atas menjadi 12,7
jawaban selengkapnya
12,6885775404495
7. -643×42+161 adalah....
-130,529 kalo tidak salahini kah ia kah -26.845
8. 161 bisa dibagi berapa
bisa dibagi 7 hasilnya 23
sorry kalo salah :v
9. jawaban :A. √161B. 161C. √ 17D. 17
17
Penjelasan dengan langkah-langkah:
c²=a²+b²
= 8² + 15²
=64 + 225
=289
c=√289
=17
D 17
Penjelasan dengan langkah-langkah:
15²+8²=225+64=289=√289=17(D)
10. 161÷7=.............
Jawaban:
167÷7=23............
11. oretan 161÷20[tex]20 \sqrt{161} [/tex]Oretan 
Jawaban:
TERLAMPIR
Penjelasan dengan langkah-langkah:
moga bermanfaat ya
:)
[tex] \purple{\boxed{ \boxed{\LARGE \sf{ \pink{↪} \green{S} \purple{O} \red{A} \blue{L} \pink{↩}}}}}[/tex]
[tex]161 \div 20 = ...[/tex]
[tex] \purple{\boxed{ \boxed{\LARGE \sf{ \pink{↪} \green{ J} \purple{ A} \red{ W} \blue{ A} \orange{ B } \pink{↩}}}}}[/tex]
[tex]8,05 \\ \sqrt[20]{161} \\ \: \: \: \: \: 160 \\ \: \: \: \: \: \: \: \: - - - ( - ) \\ \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: 100 \\ \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: 100 \\ \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: - - - ( - ) \\ \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: 0[/tex]
Hasildari161÷20adalah8,0512. Fpb dari 161 dan 27 adalah
161 ÷ 7 = 23
27 ÷ 3 = 9 ÷ 3 = 3
3 × 7 = 21
13. tolong dong yg bisa tts, aku ga bisa tts :((
Penelitian ini dilakukan Di Desa Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi profil objek wisata sungai hijau
di Desa Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar 3HQHOLWLDQ LQL EHUMXGXO ³Dampak
Sosial Ekonomi dan Budaya Objek Wisata Sungai Hijau Terhadap Masyarakat Di Desa
Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar¥ 7RSLN IRNXV SHQHOLWLDQLQL DGDODK dampak
sosial ekonomi dan budaya objek wisata Sungai Hijau terhadap masyarakat di Desa
Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 67
orang. Penulis menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan data dianalisis secara
kuantitatif dan menggunakan teknik pengambilan Stratified Sampling.
Instrumen data adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Dari penelitian
yang dilakukan, penulis menemukan bahwa Objek Wisata Sungai Hijau memberikan
dampak baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap kehidupan masyarakat
Desa Salo. Dampak yang dihasilkan adalah: dampak ekonomi dan dampak sosial.
Dengan dibukanya Objek Wisata Sungai Hijau dan dikelola oleh masyarakat Desa Salo
secara bersama-sama memberikan dampak ekonomi terhadap masyarakat salah satunya
adalah terbukanya lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat yang sebelumnya tidak
memiliki pekerjaan. Dibukanya Objek Wisata Sungai Hijau memberikan kontribusi
secara langsung terhadap peningkatan pendapatan penduduk Desa Salo. Terbukanya
lapangan pekerjaan baru karena Objek Wisata Sunga Hijau berarti sumbangsih terbesar
terhadap penurunan jumlah angka pengangguran di Desa Salo. Kebiasaan masyarakat
berubah seiring dengan meningkat dan berkembangnya Objek Wisata Sungai Hijau
sebagai destinasi wisata yang ramai disukai khalayak. Perubahan nilai sosial ini
dirasakan masyarakat sebab banyaknya nilai sosial budaya yang dibawa oleh berbagai
pengunjung. Keragaman nilai sosial budaya yang dibawa pengunjung tersebut menjadi
tontonan bagi kaum muda yang masih dalam tahap pekembangan pencarian jati diri.
14. [161/200]bentuk sederhana dari[tex] \sf \dfrac{138}{161} [/tex]
Jawaban:
[tex] \sf \frac{138}{161} = [/tex]
[tex] \sf \frac{138 \div 23}{161 \div 23} [/tex]
[tex] \sf = \frac{6}{7} [/tex]
~~~PECAHAN~~~
ADALAH SUATU BENTUK OPERASI MATEMATIKA YG PENGERJAAN NYA TERDIRI ATAS 2 BILANGAN YAITU SEBAGAI BILANGAN PEMBILANG DAN PENYEBUT
SOAL ↓
1)138/161=SEDERHANA
→[138÷23]/[161÷23]
→6/7
→0,85
15. akar dari 161 adalah...
akar dari 161 adalah 12,688 (semoga membantu)
jawaban lengkapnya 12,68857754044952
Posting Komentar untuk "Tts 161"