Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tts 161


Tts 161

Pada barisan 11,14,17,20,23,...,161. Maka suku 161 adalah suku ke?

1. Pada barisan 11,14,17,20,23,...,161. Maka suku 161 adalah suku ke?


Penjelasan dengan langkah-langkah:

a = 11

b = 14 - 11 = 3

n = 161

un = a + (n-1) b

161 = 11 + ( n - 1 ) 3

161 = 11 + 3n - 3

161 = 8 + 3n

161 - 8 = 3n

153 = 3n

n = 153/3

n = 51


2. 1 21/23 - 5/7 = …(A) 1 31/161(B) 1 32/161(C) 1 41/161(D)1 43/161 ​


21/23 - 5/7 =

147/161 - 115/161

= 32/161(B)

Jawaban:

b.1 32/161

maaf kalau salah


3. 11843+161Cara 2118161+=279​


Jawaban:

880 maaf ini yg saya tau


4. Mutlakdari161adalah​


|161| = 161

karena tidak angka lain, jadi nilai mutlak tetap


5. pecahan biasa dari 138/161


. JawabanNyaa 6/7

CaraNyaa 138/161 : 23/23 = 6/7



6. akar dari 161 adalah


√161 = 12,68

dibulatkan ke atas menjadi 12,7akar dari 161 adalah 12,688(semoga membantu)jika dibulatkan ke atas menjadi 12,7

jawaban selengkapnya
12,6885775404495

7. -643×42+161 adalah....


-130,529 kalo tidak salahini kah ia kah -26.845

8. 161 bisa dibagi berapa


bisa dibagi 7 hasilnya 23
sorry kalo salah :v

9. jawaban :A. √161B. 161C. √ 17D. 17​


17

Penjelasan dengan langkah-langkah:

c²=a²+b²

= 8² + 15²

=64 + 225

=289

c=√289

=17

D 17

Penjelasan dengan langkah-langkah:

15²+8²=225+64=289=√289=17(D)


10. 161÷7=.............​


Jawaban:

167÷7=23............


11. oretan 161÷20[tex]20 \sqrt{161} [/tex]Oretan ​


Jawaban:

TERLAMPIR

Penjelasan dengan langkah-langkah:

moga bermanfaat ya

:)

[tex] \purple{\boxed{ \boxed{\LARGE \sf{ \pink{↪} \green{S} \purple{O} \red{A} \blue{L} \pink{↩}}}}}[/tex]

[tex]161 \div 20 = ...[/tex]

[tex] \purple{\boxed{ \boxed{\LARGE \sf{ \pink{↪} \green{ J} \purple{ A} \red{ W} \blue{ A} \orange{ B } \pink{↩}}}}}[/tex]

[tex]8,05 \\ \sqrt[20]{161} \\ \: \: \: \: \: 160 \\ \: \: \: \: \: \: \: \: - - - ( - ) \\ \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: 100 \\ \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: 100 \\ \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: - - - ( - ) \\ \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: \: 0[/tex]

Hasildari161÷20adalah8,05

12. Fpb dari 161 dan 27 adalah


161 ÷ 7 = 23
27 ÷ 3 = 9 ÷ 3 = 3
3 × 7 = 21

13. tolong dong yg bisa tts, aku ga bisa tts :((​


Penelitian ini dilakukan Di Desa Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi profil objek wisata sungai hijau

di Desa Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar 3HQHOLWLDQ LQL EHUMXGXO ³Dampak

Sosial Ekonomi dan Budaya Objek Wisata Sungai Hijau Terhadap Masyarakat Di Desa

Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar¥ 7RSLN IRNXV SHQHOLWLDQLQL DGDODK dampak

sosial ekonomi dan budaya objek wisata Sungai Hijau terhadap masyarakat di Desa

Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 67

orang. Penulis menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan data dianalisis secara

kuantitatif dan menggunakan teknik pengambilan Stratified Sampling.

Instrumen data adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Dari penelitian

yang dilakukan, penulis menemukan bahwa Objek Wisata Sungai Hijau memberikan

dampak baik secara langsung maupun tidak langsung terhadap kehidupan masyarakat

Desa Salo. Dampak yang dihasilkan adalah: dampak ekonomi dan dampak sosial.

Dengan dibukanya Objek Wisata Sungai Hijau dan dikelola oleh masyarakat Desa Salo

secara bersama-sama memberikan dampak ekonomi terhadap masyarakat salah satunya

adalah terbukanya lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat yang sebelumnya tidak

memiliki pekerjaan. Dibukanya Objek Wisata Sungai Hijau memberikan kontribusi

secara langsung terhadap peningkatan pendapatan penduduk Desa Salo. Terbukanya

lapangan pekerjaan baru karena Objek Wisata Sunga Hijau berarti sumbangsih terbesar

terhadap penurunan jumlah angka pengangguran di Desa Salo. Kebiasaan masyarakat

berubah seiring dengan meningkat dan berkembangnya Objek Wisata Sungai Hijau

sebagai destinasi wisata yang ramai disukai khalayak. Perubahan nilai sosial ini

dirasakan masyarakat sebab banyaknya nilai sosial budaya yang dibawa oleh berbagai

pengunjung. Keragaman nilai sosial budaya yang dibawa pengunjung tersebut menjadi

tontonan bagi kaum muda yang masih dalam tahap pekembangan pencarian jati diri.


14. [161/200]bentuk sederhana dari[tex] \sf \dfrac{138}{161} [/tex]​


Jawaban:

[tex] \sf \frac{138}{161} = [/tex]

[tex] \sf \frac{138 \div 23}{161 \div 23} [/tex]

[tex] \sf = \frac{6}{7} [/tex]

~~~PECAHAN~~~

ADALAH SUATU BENTUK OPERASI MATEMATIKA YG PENGERJAAN NYA TERDIRI ATAS 2 BILANGAN YAITU SEBAGAI BILANGAN PEMBILANG DAN PENYEBUT

SOAL

1)138/161=SEDERHANA

[138÷23]/[161÷23]

6/7

0,85


15. akar dari 161 adalah...


akar dari 161 adalah 12,688 (semoga membantu)


jawaban lengkapnya 12,68857754044952

Video Terkait


Posting Komentar untuk "Tts 161"